Sabtu, 31 Desember 2011

Ekstrovert - Introvert

Jawablah pertanyaan – pertanyaan di bawah ini dengan memberi tanda positif (+), apabila sesuai dengan anda. Kemudian berilah tanda negatif (-), apabila tidak sesuai dengan anda!
  1. Kadang – kadang saya ingin mengejek seseorang
  2. Saya termasuk orang humoris
  3. Saya senang pergi ke pesta atau tempat keramaian
  4. Saya ingin mengenal banyak orang penting, agar nantinya saya menjadi orang penting  
  5. Saya kesulitan memulai pembicaraan apabila bertemu dengan orang yang baru dikenal                                                                                                     Saya canggung berbuat sesuatu yang menonjolkan diri dalam sebuah pesta, Meskipun orang lain melakukannya
  6. Bila saya merasa bosan, saya akan membuat suasana menjadi ramai
  7. Mudah bagi saya untuk meminta pertolongan dari teman- teman, meskipun saya tidak dapat membalasnya
  8. Sesuatu yang menyenangkan akan selalu dapat menghilangkan kesedihan saya
  9. Apabila dalam suatu kelompok, saya mengalami kesulitan untuk berpikir hal yang tepat untuk dibicarakan 
  10. Saya cenderung untuk tidak menyapa orang lain, sebelum mereka menyapaku 
  11. Pada waktu-waktu tertentu saya bergembira sekali tanpa alasan yang khusus
  12. Di kampus saya sukar untuk berbicara sebelum kelas usai
  13. Saya tidak takut masuk sendirian ke dalam suatu ruangan yang di dalamnya berkumpul orang-orang yang sedang berbicara
  14. Adakala saya belajar melampaui batas sehingga cepat lelah
  15. Saya merasa terganggu oleh orang-orang yang memperhatikan saya di luar, di mobil, di sekolah, atau pun di toko
  16. Saya senang menghadiri rapat OSIS atau sejenisnya hanya untuk bersama mencari banyak teman
  17. Saya sering melihat orang lain iri hati pada ide – ide yang baik saya
  18. Bila mungkin, saya akan menghindari diri dari keramaian
  19. Saya selalu mempertahankan pendapatku dengan gigih
  20. Kadang – kadang sukar bagi saya untuk mempertahankan barang milik pribadiku                                                               
  21. Bila dalam kelompok, saya diminta menjadi ketua
  22. Saya senang membaca buku ilmu pengetahuan
  23. Saya minder karena ada yang kurang pada diri saya
  24. Kadang – kadang saya ingin berteriak dengan sangat kuat
Terima kasih telah membaca ... :)
~3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar