Kamis, 02 Februari 2012

Konsep Diri

Tugas
Isilah Tempat yang Kosong dengan Kata Sifat atau Kata Benda!!!

Waktu aku melihat diriku di cermin, aku merasa _______________ Aku suka _______________ dan ___________ ku, tapi aku tidak begitu suka _______________ dan ________________ Waktu aku masih kecil, aku sering merasa ______________. Setelah aku lebih besar, aku merasa _____________. Menurutku teman-teman menganggap tubuhku _______________.


Aku (setuju/tidak setuju) dengan anggap mereka. Lawan jenis memandangku sebagai ______________. Sementara, aku memandang diriku sebagai _______________. Kalau aku melihat anak-anak lain dan tubuhnya, aku merasa ______________. Satu hal yang ingin aku ubah dari tubuhku adalah _____________. Aku bisa mengubahnya dengan cara ______________ dan ______________.

Biasanya aku makan dengan  _______________. Aku _______________ makanan. Kurasa caraku memandang diriku (berbeda/sama dengan) cara orang lain memandangku. Tampaknya, bagus juga kalau aku memandang tubuhku lebih _______________ Aku cenderung untuk bersikap _______________ pada diriku sendiri. Aku (senang/tidak senang) dengan tubuhku. Aku perlu belajar untuk lebih _______________




Terima Kasih Telah Membaca
~3

1 komentar:

  1. ceritanya banyak pelajaran aku jadi sedih deh

    BalasHapus